jump to navigation

Hymne & Mars HMI

HIMNE HMI

 

Bersyukur dan ikhlas

Himpunan mahasiswa islam

Yakin usaha sampai

Untuk kemajuan

Hidayah dan taufik

Bahagia HMI

 

Berdoa dan ikrar

Menjunjung tinggi syiar islam

Turut qur’an dan hadits

Jalan keselamatan

Ya Allah berkati

Bahagia HMI

 

 

MARS HIJAU HITAM

Bulan sabit kejayaan

Bintang lima kemenangan

Angka satu ketauhidan

Jantung pusat kehidupan

 

Hijau keteguhan iman

Hitam kedalaman ilmu

Putih ketulusan amal

Dibawah naungan Ilahi

Panji kemanusiaan t’lah dikibarkan

Pena kebenaran t’lah ditorehkan

Perisai keadilan t’lah ditegakkan

Himpunan mahasiswa islam

Iman perinsip abadi

Ilmu bekal yang hakiki

Amal kendaraan diri

Menuju ridho Ilahi

Panji kemanusiaan t’lah dikibarkan

Pena kebenaran t’lah ditorehkan

Perisai keadilan t’lah ditegakkan

Himpunan Mahasiswa Islam

 

Komentar»

1. tiara - Februari 10, 2009

ada partiturnya ga?
tlong di cantumin yah..
supaya kita semua sbg kader hmi tau nada lagu hymne d mars hmi..

awan cabang polman - Januari 9, 2010

seiap cabang hmi wajib mengetahui

Shakir wb - Januari 18, 2011

Ia, tp ini blum Q tmukn Ka’Kanda….

2. anny - September 25, 2009

as.ana stj dg pmntan tiara. Oia, sxan cntmk lmbg HMIya aj biar lbh trsa

3. wawan - September 30, 2009

Kok marsnya beda seperti apa yg saya dapt yah….
dl kalo gak salah ada tinggallah ayah tinggallah ibu gitu deyh..

4. zaenal abidin - Januari 9, 2010

ada file mp3 yg bisa di download tuk hymne n mars HMI? tlong krimi linkx

5. zaenal abidin - Januari 9, 2010

TOLONG KIRIMI LINK DOWNLOAD MP3nya Khususnya mars HMI

6. karim - Maret 12, 2010

bisa d kirim dlam bntuk MP3 mas.. k smile1986@ymail.com.. syukran

7. aswan yasin - Oktober 19, 2010

free mp3 hymne mana???

8. ikri - November 6, 2010

di cabang aq jg beda mars HMInya
“jangan kembali pulang HMI klo tidak bawa menang”

9. amal - Desember 29, 2010

bagusss

10. Shakir wb - Januari 18, 2011

ass… bs di tmpilkan di sini lagu mars hijau hitam?

11. toto - Juli 13, 2011

Marsnya kok bukan yang :

Mengenangkan Nasib Perjuangan
Sebangsa dan Setanah Airku
Aku meninggalkan kemewahan
Aku maju terus menyerbu……..

12. Arif Rahman - November 12, 2011

siapa yang mengarang Hymne HMI?

13. Zulkifli Patamani - Desember 23, 2012

perlu diketahui mars hijau hitam itu mars HMI MPO namun HMI MPO dengan ikhlas mau berbagi dengan HMI DIPO,… walau bagi saya tak ada MPO dan DIPO. yang ada hanya HMI doang


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: